Biaya Paket Kursus Kampung Inggris Pare 2022 - Kampung Inggris Pare : Biaya Kursus dan Pendaftaran
MqNbMWV8MaF7NqxcLWx4NGZbNDcsynIkynwbzD1c

Biaya Paket Kursus Kampung Inggris Pare 2022

Info, biaya dan pendaftaran program paket kursus di Kampung Inggris 2022 yang h…

BLANTERLANDINGv101
6324157562718791021

Biaya Paket Kursus Kampung Inggris Pare 2022

biaya kursus di kampung inggris 2022

Paket 2 Minggu Kampung Inggris Pare

Rp 800.000
Program Keterangan

Paket 2 Minggu + Camp

Paket program dirancang khusus bagi Anda yang mempunyai waktu singkat dengan target materi padat. Hanya dengan waktu 2 minggu anda akan mendapatkan segudang manfaat belajar bahasa Inggris dengan metode yang super menyenagkan. Sehingga waktu 2 minggu akan sangat bermakna untuk masa depan Anda.

Paket 1 bulan Kampung Inggris Pare

Rp 1.150.000
Program Keterangan

Paket 1 bulan + Camp

Program belajar berdurasi 1 bulan yang dirancang untuk Anda yang ingin meningkatkan speaking skill dan boost your confidence. Belajar dari dasar sampai bisa memahami dan berbicara menggunakan bahasa Inggris dengan baik dan benar. Daftar sekarang untuk periode akan datang

Paket 2 bulan Kampung Inggris Pare

Rp 2.100.000
Program Keterangan

Paket 2 bulan + Camp

Merupakan sebuah paket belajar yang disusun menarik oleh tim ahli Seventeen English (Team profesional yang bertahun-tahun mengelola lembaga bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare) untuk menguasai bahasa Inggris secara cepat, mudah, dan menyenangkan. Dengan target Lancar speaking tanpa mikir. Hanya dengan waktu 2 bulan Anda akan mendapatkan manfaat lebih dari apa yang anda Infestasikan. Mau..?

Paket 3 bulan Kampung Inggris Pare

Rp 3.000.000
Program Keterangan

Paket 3 bulan + Camp

Paket kursus yang akan membantu Anda agar bisa berbahasa Inggris dengan baik secara tulisan maupun lisan. Ditambah suasana kelas dan asramanya nyaman, Tutor rasa kawan akan sangat mendukung dalam proses belajar mengajar selama tiga bulan. Materi belajarnya pun sudah disiapkan oleh tim ahli professional dari Seventeen kampung inggris yang akan menjamin Anda bisa menguasai bahasa Inggris dengan cepat dan mudah.

Paket 4 bulan Kampung Inggris Pare

Rp 4.000.000
Program Keterangan

Paket 4 bulan + Camp dibuka pada tanggal 10 setiap bulannya

Anda memanen apa yang anda tanam. Paket program Intensiv kami sajikan bagi Anda yang punya waktu lama (minimal 4 bulan) untuk menggali bahasa Inggris mulai dari dasar sampai master. Kami akan membongkar blak-blakan tentang metode cepat menguasai bahasa Inggris dari dasar. Didampingi tutor friendly rasa kawan dan Susana belajar yg menyenangkan. Book now..! Sometimes later becomes never.

Paket 6 bulan Kampung Inggris Pare

Rp 6.000.000
Program Keterangan

Paket 5 bulan + Camp

Mau Jadi Teacher..? Kuasai Bahasa Inggris dari beginner sampai master. Inilah program paket andalan Seventeen English. Program yang dirancang khusus bagi anda yang mempunyai durasi lumayan lama untuk menimba ilmu di Kampung Inggris Pare (minimal 6 bulan) karena anda akan disuguhkamn pembelajaran dari basic sampai bisa praktik mengajar dengan metode Ala Kampung Inggris Pare.

Nahh itulah gambaran singkat tentang biaya kursus di Kampung Inggris Pare update 2022 yang harus anda tahu. Untuk info lebih lanjut mengenai jadwal periode kursus bisa menghubungi Admin Seventeen English - Kampung Inggris Pare Kediri

BLANTERLANDINGv101

Selamat Datang!

Klik Salah Satu Kontak dibawah ini! Admin Kami Selalu Siap Membantu Anda

CS 1 Mr. Alvin
6281234562417
CS 2 Miss. Iin
6281234562417
Senang membantu Anda
Halo, Apa Yang Bisa Kami Bantu ?
×
Silahkan Tanya Lewat Whatsapp

Kontak Formulir

Kirim Sekarang
Pendaftaran Via Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang