Kampung Inggris - Seventeen English Learning - Pare - Kediri - Kampung Inggris Pare : Biaya Kursus dan Pendaftaran
MqNbMWV8MaF7NqxcLWx4NGZbNDcsynIkynwbzD1c

Kampung Inggris - Seventeen English Learning - Pare - Kediri

BLANTERLANDINGv101
6324157562718791021

Kampung Inggris - Seventeen English Learning - Pare - Kediri

Upaya mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana diamanatkan dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 merupakan tugas dan tanggungjawab semua pihak, baik keluarga, masyarakat maupun pemerintah. Pariwisata merupakan salah satu contoh bidang yang mempunyai potensi luas untuk memberikan sumbang-sih bagi kekuatan perekonomian bangsa di samping sebagai alat pemersatu bangsa. Relevansi pendidikan di segala bidang harus diupayakan agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan tantangan global. Untuk itu peran lembaga - lembaga pendidikan menjadi sangat strategis dalam menghasilkan lulusan yang memiliki daya saing di tingkat nasional, regional maupun internasional.

Untuk mencapai dan menghadapi persaingan global, maka dibutuhkan sebuah pembelajaran dan juga diikuti oleh berbagai pengalaman dalam kehidupan sehari – hari. Tujuan pendidikan adalah mencerdaskan kehidupan bangsa oleh karena itu dibutuhkan peran berbagai pihak dalam mewujudkan hal tersebut. Sebagai generasi muda yang menyadari hak, kewajiban, peran dan tanggung jawab dalam berbangsa dan bernegara bertekad memberikan pengabdian dalam mewujudkan tujuan pendidikan nasional.


Didasarkan itikad yang luhur serta rakhmat dari Tuhan Yang Maha Esa, maka dibentuklah Seventeen English Learning pada tanggal 17 April 2015 di Jl. Anyelir 30B Tulungrejo - Kampung Inggris - Pare- Kediri, sebuah lembaga bimbingan bahasa Inggris yang berdasarkan Pancasila dan berlandaskan Undang-Undang Dasar 1945, sebagai wadah kerjasama, komunikasi dan konsultasi bagi segenap anggotanya, dengan memperhatikan ketentuan perundang - undangan yang berlaku.
BLANTERLANDINGv101

Selamat Datang!

Klik Salah Satu Kontak dibawah ini! Admin Kami Selalu Siap Membantu Anda

CS 1 Mr. Alvin
6281234562417
CS 2 Miss. Iin
6281234562417
Senang membantu Anda
Halo, Apa Yang Bisa Kami Bantu ?
×
Silahkan Tanya Lewat Whatsapp

Kontak Formulir

Kirim Sekarang
Pendaftaran Via Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang