Biaya Kursus di Kampung Inggris Periode 10 & 25 Maret 2019 - Kampung Inggris Pare : Biaya Kursus dan Pendaftaran
MqNbMWV8MaF7NqxcLWx4NGZbNDcsynIkynwbzD1c

Biaya Kursus di Kampung Inggris Periode 10 & 25 Maret 2019

Cek biaya kursus di Kampung Inggris terbaru bulan Maret 2019, banyak paket pili…

BLANTERLANDINGv101
6324157562718791021

Biaya Kursus di Kampung Inggris Periode 10 & 25 Maret 2019

Biaya Kursus Murah di Kampung Inggris bulan Maret 2019
Tingkat pendidikan ilmu bahasa di Kampung Inggris sangat menekankan mutu dan kualitas bagi para Pembelajar. Perhitungan biaya kursusnya pun juga mampu diseimbangkan, terutama saat mengambil kelas disana yang memang tergolong cukup bersahabat bagi setiap orang. Sehingga jangan khawatir ketika Anda memilih program kursus, Tentu biayanya akan cenderung lebih terjangkau bila dibandingkan dengan biaya kursus di Tempat lainnya.

Biaya kursus dan biaya hidup selama tinggal di Kampung Inggris bisa lebih hemat, Apabila Anda bisa mengaturnya secara tepat. Jika ditelisik secara lebih terperinci, mungkin biaya hidup di Kampung Inggris inilah yang kurang terkontrol dengan baik. Sahabat English Lover, Jika Anda berkenan untuk kursus di Kampung Inggris, Jangan lupa untuk pandai – pandai mengatur biaya pengeluaran. Sekadar mengingatkan, mungkin saking senangnya tinggal di Pare, melihat asyiknya Suasana di Kampung Inggris yang dipenuhi dengan suguhan tempat tongkrongan menarik, nuansa pendidikan bahasa inggris dengan beraneka ragam kuliner, kenyamanan fasilitas, Anda bisa lalai untuk belajar menghemat uang saku.

Biaya Kursus di Kampung Inggris untuk Periode 10 & 25 Maret 2019

Mengenai biaya kursus di masing – masing Lembaga Kampung Inggris memang bervarian, tapi tentu masih tergolong lebih murah dan kaulitasnya jauh lebih bagus. Untuk biaya kursus di Seventeen Pare sendiri, ada beberapa biaya paket kursus berdasarkan durasi waktu yang langsung dapat disesuaikan, Kira – kira berapa lama Anda memiliki waktu untuk kursus?, Apa saja materi yang dibutuhkan?, dan Apa Orientasi Anda belajar ke Kampung Inggris?.

1. Biaya Paket Kursus 2 Minggu


Biaya Kursus 2 Minggu (BEL)

Biaya700K
Materi Keterangan

Easy to Speak

Vocabulary 1

Grammar for Speaking

Clinic Pronunciation

Study Club

Morning class

Punya waktu sebentar di pare? program ini sangat cocok bagi english lovers karena waktu singkat materi kegiatan padat.


Kalau Anda hanya memiliki waktu sebentar untuk tinggal di Kampung Inggris, maka sangat direkomendasikan mengambil paket kursus 2 minggu. Selain dapat menghemat biaya kursus, program ini juga sangat seru untuk diikuti. Biasanya paket BEL 2 Minggu seringkali jadi program favorit bagi setiap Pembelajar saat liburan sekolah tiba atau bagi kalangan yang tidak memiliki kesempatan lama untuk kursus di Pare.


2. Biaya Paket Kursus 1 Bulan


Biaya Kursus 1 Bulan (IEP)

Biaya980K
Materi Keterangan

Semua Program BEL

Vocab for Speaking

Magic Pronunciation

Speak Up

Practice Speaking

Study Club

Spesial Paket kursus untuk terapi ngomong kaya bule’ dan pak le’ pendongkrak PD. Narsis abis kayak artis karena kelas yang full day dalam waktu satu bulan anda bisa ngomong inggris dengan narsis abis.


Biaya kursus 1 bulan di Kampung Inggris juga cukup hemat. Banyak jenis program yang akan Anda ikuti saat di kelas. Seharian Anda akan dilatih untuk berbicara bahasa Inggris, baik di Kelas maupun saat di Camp dengan adanya pendampingan langsung oleh Tutor berbengalaman.

3. Biaya Paket Kursus 2 Bulan


Biaya Kursus 2 Bulan (VIP)

Biaya1750K
Materi Keterangan

Semua Program IEP

Speak Out

Easy Structure

Accent

Vocabulary 3

Top up Class

Kepingin bisa komunikasi secara aktif dengan turis asing? ingin memahami bahasa inggris secara komprehensif..? atau, Pingin meningkatkan speaking and writting skill Anda? dengan desain full day class Seventeen bisa menjawab ekspektasi Anda.


Bisa ngomong lancar sama Turis Asing banyak jadi dambaan semua orang bukan? Apalagi kalau bercita – cita ingin jadi “Guide” di tempat – tempat wisata sekitar Nusantara. Kami sangat merekomendasikan Anda untuk kursus 2 bulan di Kampung Inggris. Dengan cara mengambil Paket VIP 2 Bulan, maka terdapat banyak pembelajaran khusus supaya memiliki kemampuan mumpuni untuk bercakap – cakap dengan Bule.

4. Biaya Paket Kursus 3 Bulan


Biaya Kursus 3 Bulan (CEP)

Biaya2650K
Materi Keterangan

Semua Program 2 Bulan

Public Speaking

Structure

Reading

Translation

Pre-TOEFL

Paket program super komplit yang akan Anda dapatkan selama 3 bulan. Berfokus pada Speaking, Writing & Reading skill.


Cukup keluar biaya Rp 2.650.000, selama 3 bulan Anda akan mendapat pendidikan secara intensif, sehingga tingkat kemampuan bahasa Inggris Anda jadi terlihat kekinian. Berfokus pada peningkatan skill Speaking, Writing, dan Reading, tentunya akan mampu meningkatkan kualitas diri jadi lebih maksimal dan seimbang.

5. Biaya Paket Kursus 4 Bulan


Biaya Kursus 4 Bulan (SNT)

Biaya3500K
Materi Keterangan

Semua Program CEP

Job Interview

Micro Teaching

Class Management

Academic Writting

TOEFL

Program gabungan dari Elementary (Basic) sampai Advanced (Master)


Apabila memiliki waktu lama untuk kursus di kampung Inggris, Jangan lewatkan mengikuti program kursus SNT di Seventen Pare Guys. Kalau Anda berniat untuk melakukan pendalaman materi bahasa Inggris, Ya, SNT memang sangat Recommended sekali. Kombinasi materinya sangat lengkap, mulai dari “Basic” hingga “Master”. Biaya Paket SNT sangatlah terjangkau jika dilihat dari lamanya waktu Anda belajar di Kampung Inggris.

Ketika Anda sudah melakukan Pendaftaran kemudian sudah melunasi biaya registrasi ulang, Maka fasilitas yang akan Anda dapatkan yakni : Pendampingan Tutor,Kamar yang bersih, Dapur Umum, WIFI Area, English Area 24/7, Kipas angin, Kaos, Tas keren, Modul dan sebagainya. Itulah beberapa biaya kursus di Seventeen English Learning – Kampung Inggris Pare, tentunya semua pilihan biaya diatas sangat cocok sekali buat Anda yang berniat belajar bahasa Inggris di Pare. Jangan lewatkan untuk melihat secara terupdate tentang info pendaftaran Kampung Inggris dengan biaya penjemputan gratis di situs resmi kami.

Info Penting :

Untuk Melakukan Pendaftaran Via Sms / WA ketik = Nama#Alamat#jenis kelamin#paket belajar#periode 10/25 Januari#Tgl kedatangan#No HP
Contoh : Agus Arif#Jl. Kusuma Bangsa No. 18 SURABAYA#laki"#SNT#7 Maret#8 Maret#085777731888



Demikin Syarat dan ketentuan di Seventeen Kampung Inggris Pare.

Apabila ada hal yang belum di mengerti silahkan hubungi CS kami : 08123456-2417 / (0354) 3101216 (Office Seventeen)


BLANTERLANDINGv101

Selamat Datang!

Klik Salah Satu Kontak dibawah ini! Admin Kami Selalu Siap Membantu Anda

CS 1 Mr. Alvin
6281234562417
CS 2 Miss. Iin
6281234562417
Senang membantu Anda
Halo, Apa Yang Bisa Kami Bantu ?
×
Silahkan Tanya Lewat Whatsapp

Kontak Formulir

Kirim Sekarang
Pendaftaran Via Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang