Kelas Kursus Kampung Inggris Maret 2019 – Gratis Penjemputan - Kampung Inggris Pare : Biaya Kursus dan Pendaftaran
MqNbMWV8MaF7NqxcLWx4NGZbNDcsynIkynwbzD1c

Kelas Kursus Kampung Inggris Maret 2019 – Gratis Penjemputan

Segera cari tahu informasi kelas kursus pilihan Anda di Kampung Inggris Pare. B…

BLANTERLANDINGv101
6324157562718791021

Kelas Kursus Kampung Inggris Maret 2019 – Gratis Penjemputan


Info Kelas Kursus dan Paket Belajar di Kampung Inggris Cukup Beragam
Siapa tidak kenal Kampung Inggris, sebuah perkampungan kecil terletak di kecamatan Pare, kabupaten Kediri – Jawa Timur, Yang merupakan wadah edukasi bagi para Pembelajar ilmu bahasa di seluruh pelosok Nusantara. Faktor lingkungan yang mendukung , banyak kelompok diskusi, beranekaragam paket belajar sesuai kebutuhan dan terdapatnya Tutor berpengalaman, membuat Kampung Inggris jadi tempat favorit bagi banyak orang untuk belajar ilmu bahasa Inggris, Arab, Mandarin, Jepang, dll.

Bagi sahabat English Lover yang ingin berangkat ke Kampung Inggris Pare, jangan lupa untuk mengetahui info terkini dari Seventeen English Learning. Untuk pengambilan Paket Kursus periode 10 dan 25 pada bulan Maret 2019, terdapat hal penting yang wajib Anda ketahui. Pertama kami akan memberikan kemudahan untuk masalah tranportasi menuju Kampung Inggris, yakni memberi pelayanan penjemputan secara gratis sehingga Anda tidak susah lagi ketika ingin mengikuti kelas kursus bahasa Inggris di Pare.

1. Apa Syarat & Ketentuanya?


Cek info pendaftaran Kampung Inggris terupdate di website resmi kami sepanjang Anda hendak mau pergi kursus ke Pare. Tidak lupa Kami ingatkan kembali supaya Anda menyiapkan segala kebutuhan selama mengikuti kursus di Kampung Inggris, baik berupa persiapan alat tulis, keperluan selama tinggal di Camp English Area, dan jangan sampai ada barang – barang kebutuhan pribadi yang tertinggal.

Ambillah Paket kursus sesui dengan ketentuan berlaku. Terutama bagi Pembelajar Kampung Inggris di Seventeen, ada beberapa program paket pilihan untuk mendapatkan pelayanan penjemputan gratis ini. Untuk melihat ulasan lebih terperinci silahkan baca :


2. Informasi Kelas dan Pengaturan Jadwal Program di Setiap Kelas


Penjadwalan program dan penentuan kelas bagi setiap Pembelajar akan dimulai sebelum agenda kelas periode 10 dan 25 berlangsung. Jika Anda ingin mengikuti kelas belajar di kampung Inggris untuk periode 10 Maret 2019, Informasi jadwal program akan diberitahukan selambat – lambatnya 1 X 24 jam sebelum kelas dimulai. Andaikan saja ada perubahan jadwal kelas, tentu pihak official Kami akan memberikan konfirmasi secepat mungkin sehingga agenda belajar mengajar dapat segera dimulai tanpa ada halangan apapun.

3. Paket Belajar Kampung Inggris di Seventen Periode 10 & 25 Maret 2019


Pilihan paket program di Kampung Inggris memang cukup beragam jenisnya. Tentunya paket belajar yang dapat disusaikan dengan durasi, kebutuhan materi bahasa inggris yang diperlukan, penyeimbangan Orientasi selama ikut kursus di Kampung Inggris, dan Penyesuaian biaya kursus yang cukup bersahabat. Seventeen Pare telah membuka 5 jenis paket kursus bahasa inggris yang selama ini mampu mencakup seluruh kebutuhan Pembelajar Kampung Inggris, baik mulai dari Peserta didik Anak – anak, Remaja, maupun kalangan Dewasa. Apa Saja Itu?


Beberapa pilihan paket diatas dapat Anda jadikan alternatif untuk menghemat biaya saat kursus di Kampung Inggris. Karena jika dibandingan dengan cara Anda mengambil kelas satu persatu, tentunya biaya kursus akan terhitung lebih mahal dan juga akan diribetkan lagi untuk memilih tempat yang cocok saat tinggal di Kampung Inggris. Sebenarnya, Kelas kursus yang sudah tersaji dalam bentuk paket belajar ini juga akan mampu mengatur tahapan Anda untuk bisa menguasa kemampuan bahasa Inggris secara “Step By Step”.

Info Penting :

Untuk Melakukan Pendaftaran Via Sms / WA ketik = Nama#Alamat#jenis kelamin#paket belajar#periode 10/25 Januari#Tgl kedatangan#No HP
Contoh : Agus Sadewa#Jl. Kusuma Bangsa No. 18 SURABAYA#laki"#CeP#7 Maret#8 Maret#085777761888



Demikin Syarat dan ketentuan di Seventeen Kampung Inggris Pare.

Apabila ada hal yang belum di mengerti silahkan hubungi CS kami : 08123456-2417 / (0354) 3101216 (Office Seventeen)


BLANTERLANDINGv101

Selamat Datang!

Klik Salah Satu Kontak dibawah ini! Admin Kami Selalu Siap Membantu Anda

CS 1 Mr. Alvin
6281234562417
CS 2 Miss. Iin
6281234562417
Senang membantu Anda
Halo, Apa Yang Bisa Kami Bantu ?
×
Silahkan Tanya Lewat Whatsapp

Kontak Formulir

Kirim Sekarang
Pendaftaran Via Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang