Keseruan dan Keunikan Kursus di Kampung Inggris - Kampung Inggris Pare : Biaya Kursus dan Pendaftaran
MqNbMWV8MaF7NqxcLWx4NGZbNDcsynIkynwbzD1c

Keseruan dan Keunikan Kursus di Kampung Inggris

Lihatlah suasana seru saat kursus di Kampung Inggris - Pare. Begitu antusias or…

BLANTERLANDINGv101
6324157562718791021

Keseruan dan Keunikan Kursus di Kampung Inggris

Haruskah “Kursusan” jadi satu – satunya tempat edukasi menyenangkan. Tidak begitu Sobat, Tapi bila mendengar nama “Kampung Inggris” pasti teringat sekali akan sederet Tempat Kursus Bahasa Inggris yang cukup seru untuk diperbincangkan bukan? Nah, Menariknya suasana di Kampung Inggris bisa dilihat dari sisi kondisi lingkungan, suasana belajar yang nyaman, budaya kesederhanaan yang cukup melekat, orang – orang sekitar Kampung Inggris yang berantusias sekali dalam meningkatkan kualitas pendidikan, baik itu Tutor / Pembimbing, Pembelajar, atau pihak – pihak terpenting yang terus mendorong majunya taraf pendidikan bahasa di kampung Inggris.

Kenapa harus bilang bahasa? Ya, Jika Sahabat English Lover mengira Kampung Inggris hanya jadi tempat kursus di bidang bahasa Inggris saja, itu kurang tepat. Fakta membuktikan bahwa beragam jenis ilmu bahasa telah dipelajari di Kampung Inggris, Misalnya : Mandarin, Arab, Jepang, dan bahasa Inggris itu sendiri.

Kursus di Kampung Inggris juga tidaklah mahal Sobat. Jadi kalau Anda berkenan berangkat ke Pare, bisa lihat langsung tentang biaya kursus secara lebih detail dan teraupdate. Kenapa? Ya, misalnya biaya kursus di Kampung Inggris tahun 2019 saat ini memang jauh berbeda jika dibandingkan dengan tahun – tahun 2013, 2014, 2015, 2016, dan seterusnya. Apalagi kalau dilihat pula dari segi biaya hidup selama tinggal di Kampung Inggris seperti : biaya makan, minum, dan kebutuhan sehari – hari cenderung lebih meningkat. Tapi semuanya masih jauh lebih murah bila dibandingkan dengan kursus di Tempat lain. Ditengok dari segi keunikan & keseruan ketika belajar di Kelas, Maka di Kampung Inggris memiliki segudang warna untuk membuat Peserta didik mampu betah belajar berlama – lama berkat adanya metode unik, permainan yang seru, sambil serius menyimak penyampaian materi oleh Tutor berpengalaman dalam bidangnya. Penasaran ?

Saat Kursus di Kampung Inggris, Beginilah Suasana Seru lagi Unik yang Dapat Anda Rasakan

Informasi Penting

program

Basic English Learning atau paket program 2 minggu di Kampung Inggris Seventeen
Intensive English Program atau paket program 1 bulan di Kampung Inggris Seventeen
Very Intensive Program atau paket program 2 bulan di Kampung Inggris Seventeen
Complete English Program atau paket program 3 bulan di Kampung Inggris Seventeen
Studying and Teaching atau paket program 4 bulan di Kampung Inggris Seventeen

Hubungi kami lewat link dibawah ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut:


Info pendaftaran

Karna pembelajaran di seventeen dimulai per tanggl 10 dan 25 setiap bulannya, jadi kami sarankan bagi calon peserta untuk daftar sebelum kegiatan belajar dimulai.

BLANTERLANDINGv101

Selamat Datang!

Klik Salah Satu Kontak dibawah ini! Admin Kami Selalu Siap Membantu Anda

CS 1 Mr. Alvin
6281234562417
CS 2 Miss. Iin
6281234562417
Senang membantu Anda
Halo, Apa Yang Bisa Kami Bantu ?
×
Silahkan Tanya Lewat Whatsapp

Kontak Formulir

Kirim Sekarang
Pendaftaran Via Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang