Kursus Kampung Inggris Pare Periode Agustus 2019 - Gratis Penjemputan - Kampung Inggris Pare : Biaya Kursus dan Pendaftaran
MqNbMWV8MaF7NqxcLWx4NGZbNDcsynIkynwbzD1c

Kursus Kampung Inggris Pare Periode Agustus 2019 - Gratis Penjemputan

Kesempatan kursus bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare Kediri periode Agustus…

BLANTERLANDINGv101
6324157562718791021

Kursus Kampung Inggris Pare Periode Agustus 2019 - Gratis Penjemputan


Member SnT Periode Juli
Artikel kali ini kami sajikan mengenai informasi kursus bahasa Inggris di Kampung Inggris pada bulan Agustus 2019. Kampung Inggris Pare - Kediri, Memang betul jadi area terfavorit untuk semua kalangan, mulai anak – anak, remaja, sampai orang dewasa untuk belajar bahasa inggris. Seventeen English Learning – Kampung Inggris, kali ini menyuguhkan kelas terbaru bulan Agustus2019. Dengan “English Therapy & Intregated Learning System”, yang merupakan metode cukup Ampuh untuk membuat kursus jadi lebih efisien, rileks, cepat dan menyenangkan.

Kapan periode belajar dimulai di bulan Agustus.? Pembelajaran di Seventeen dibuka2x dalam sebulan yaitu pada tanggal 10 dan 25 setiap bulannya, untuk pilihan periode bulan Agustus, Pembelajaran dimulai pada hari Senin tanggal 12 setelah Idul Adha dan hari senin tanggal 26 Agustus. Jadi kalian bisa check in asrama pada tanggal 10 /24 Agustus.


Bagaimana min kalau saya belum memiliki ‘Basic’ sama sekali alias benar-benar dari nol ? Tenang Guys, Seventeen membuka beberapa kelas kursus, baik mulai ‘Basic’ sampai ‘Academic’ yang tentunya sangat seru sekali untuk diikuti. Jangan khawatir jika merasa kesulitan saat proses belajar berjalan, pastinya Anda akan mendapatkan pendampingan penuh oleh Tutor berpengalam di Camp / Asrama English Area. Suasana kelas yang nyaman menjadikan Anda lebih mudah paham, cepat bisa ngomong Inggris dan kemampuan bahasa Inggris akan dapat meningkat secara maksimal.

Apakah ada PROMO untuk mengikuti kelas kursus pada bulan Juli dan Agustus 2019 ? Jika berminat kursus ke Seventeen -  Kampung Inggris, Selain beberapa fasilitas yang bakal Anda dapatkan,  Banyak PROMO GILA plus BONUS MENARIK  khusus untuk bulan Juli sampai Agustus!. Bahkan sekarang Anda gak perlu repot lagi untuk menunju Kampung Inggris, karena Anda bakal mendapat PENJEMPUTAN secara GRATIS pada pengambilan paket program tertentu.Wah, Masak Sih Min ? Mau Dong.......!

Paket program apa saja yang mendapat fasilitas PENJEMPUTAN GRATIS  di bulan Juli & Agustus kali ini ?
Ketentuan Rute Penjemputan Gratis menuju ke Kampung Inggris :
1.      Terminal Pare
2.      Stasiun / Terminal Kediri
3.      Bandara Juanda ( Surabaya )
4.      Pelabuhan perak ( Surabaya )

Kami siap menjemput Anda mulai dari tempat – tempat yang sudah ditentukan diatas. Bagi Peserta didik  yang berada di luar daerah, bisa langsung melakukan perjalanan menuju beberapa lokasi tersebut. Sehingga Anda sudah tidak kebingungan lagi untuk menentukan alat transportasi atau mencari lokasi Kampung Inggris berada.

Lantas, bagaimana dengan Peserta belajar yang mengambil Paket 2 Minggu & 1 Bulan saja ?
Jangan khawatir Guys, meski kalian tidak mendapatkan penjemputan secara GRATIS, tapi tenang saja guys, Anda tetap mendapat fasilitas yang Wow dan Promo menarik dari kami. Jika memang Anda ingin dijemput dengan menambah biaya penjemputan sendiri, silahkan hubungi via Call / WA / SMS terlebih dahulu ya Guys, ke kontak official Seventeen / klik disini : 08123456-2417.



BLANTERLANDINGv101

Selamat Datang!

Klik Salah Satu Kontak dibawah ini! Admin Kami Selalu Siap Membantu Anda

CS 1 Mr. Alvin
6281234562417
CS 2 Miss. Iin
6281234562417
Senang membantu Anda
Halo, Apa Yang Bisa Kami Bantu ?
×
Silahkan Tanya Lewat Whatsapp

Kontak Formulir

Kirim Sekarang
Pendaftaran Via Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang