Kampung Inggris, Bikin Orang Betah Belajar Bahasa Inggris - Kampung Inggris Pare : Biaya Kursus dan Pendaftaran
MqNbMWV8MaF7NqxcLWx4NGZbNDcsynIkynwbzD1c

Kampung Inggris, Bikin Orang Betah Belajar Bahasa Inggris

Ayo join dan Kursus di kampung Inggris Pare jika Anda ingin cepat menguasai bah…

BLANTERLANDINGv101
6324157562718791021

Kampung Inggris, Bikin Orang Betah Belajar Bahasa Inggris


Belajar di Kampung Inggris sangat mengesankan penuh sensasi asyik tapi tak melupakan budaya Ibu pertiwi. Hei, Sobat English Lover, Apakah kalian tidak mau meluangkan waktu untuk berkunjung ke Kampung Inggris ? disini tempatnya untuk bisa mengekspresikan kemampuan bahasa Inggris kalian Lho...! bahkan Anda bisa secara penuh bergurau, bercakap – cakap, nongkrong bareng dengan menggunakan aksen Inggris yang kalian miliki. Bagaimana kalau saya belum punya BASIC bahasa Inggris sama sekali ? Gampang sobat, kami di Seventeen English Learning – Kampung Inggris telah menyediakan program belajar mulai dari NOL ( BASIC ENGLISH LEARNING ), bahkan sampai ENGLISH ACADEMIC.


Apakah selama kursus ke Kampung Inggris, saya dapat teman belajar ? Gak usah khawatir Guys, karena kalau kalian kursus di Seventeen, selain mendapat kawan baru untuk belajar bareng, tentu Tutor berpengalaman akan selalu mendampingi Sobat dan mengajak untuk ngomong Inggris secara aktif. Kampung Inggris memang menjadi solusi jitu bagi Sobat yang berkeinginan untuk melatih, belajar, dan memperdalam “English Skill” sampai ke penghujung akar. Baik kalian menggunakan bahasa Inggris itu untuk tujuan meningkatkan kualitas diri, meneruskan jenjang pendidikan lanjutan ( SD / SMP / SMA / KULIAH ), sabagai persyaratan kerja di sebuah Perusahaan / Instansi tertentu, Beasiswa ke Luar Negeri, maupun hanya untuk cari pengalaman baru sambil mengisi waktu liburan. 

Adanya Suasana lingkungan cukup mendukung lagi menyenangkan, yang bikin banyak orang susah ‘Move On’ alias ingin betah berlama – lama tinggal di Kampung Inggris Pare. Yeah, itulah memang realita yang terjadi bagi setiap Pembelajar Kampung Inggris, karena banyak sekali faktor yang membuat mereka ingin berlama – lama kursus di Kampung Inggris :

1. Mudah Menemukan Kawan Baru untuk Belajar Bahasa Inggris
2. Lingkungan Kampung Inggris yang Ramah untuk Tempat Belajar
3. Fasilitas ‘Camp’ yang kini terus Dimodernisasi
4. Terlalu Banyak Kenangan Di Kampung Inggris
5. Motivasi Belajar Bahasa Inggris Yang Kuat
6. Suasana Kelas yang Seru dan Menyenangkan
7. Kuatnya Dorongan Untuk Praktik Berbicara Bahasa Inggris


Sobat pastinya kepingin tahu kan, Bagaimana gambaran suasana pembelajaran di Seventeen English Learning – Kampung Inggris ? Hanya untuk Anda sobat, kami menyediakan berbagai program kursus pilihan dengan metode “English Therapy & Integrated Learning System” sehingga dengan waktu singkat, setiap Peserta didik mampu menguasai bahasa Inggris dengan cepat. Kami telah membentuk formasi kelas pembelajaran yang rileks dan menyenangkan. Jadi, Mulai sekarang jangan lagi kalian merasa minder, takut, gelisah karena tidak bisa ngomong bahasa Inggris lancar. Silahkan berangkat saja ke Seventeen, kami siap menjadi fasilitator yang ramah bagi Anda semua.


Program apa saja yang harus Saya Ambil di Seventeen – Kampung Inggris ?
Tenang Guys, kalian bisa memilih PAKET BELAJAR sesuka hati, berdasarkan waktu luang yang kalian miliki sekarang. Untuk biayanya juga sangat Terjangkau Lho....! dan pastinya banyak PROMO plus BONUS yang bakal kalian dapatkan.

1. PAKET KURSUS 2 MINGGU  (BEL) Investasi Hanya Rp 800.000,-
2. PAKET KURSUS 1 BULAN      (IEP) Investasi Hanya Rp 1.090.000,-
3. PAKET KURSUS 2 BULAN      (VIP) Investasi Hanya Rp 1.995.000,-
4. PAKET KURSUS 3 BULAN      (CEP) Investasi Hanya Rp 2.995.000,-
5. PAKET KURSUS 4 BULAN      (SNT) Investasi Hanya Rp 3.995.000,-


Apakah biaya kursus sudah termasuk TEMPAT TINGGAL ?


Hanya dengan biaya kursus yang sudah tertera diatas, Kalian sudah dapat Asrama berupa Camp English Area yang  kondusif sekali untuk mendongkrak kemampuan bahasa Inggris. Bahkan di setiap Camp-nya akan dapat pendampingan secara penuh oleh Tutor berpengalaman.

Kami tunggu kalian semua untuk belajar di Seventeen “Let’s Go To Kampung Inggris And Join Us”. Jika Sobat berpikir bahasa Inggris itu sulit dipelajari & membosankan, maka mulai sekarang UBAHLAH. Buktikan disini bahwa Belajar Bahasa Inggris itu cukup menyenangkan, penuh hal baru, dan keseruan. 



BLANTERLANDINGv101

Selamat Datang!

Klik Salah Satu Kontak dibawah ini! Admin Kami Selalu Siap Membantu Anda

CS 1 Mr. Alvin
6281234562417
CS 2 Miss. Iin
6281234562417
Senang membantu Anda
Halo, Apa Yang Bisa Kami Bantu ?
×
Silahkan Tanya Lewat Whatsapp

Kontak Formulir

Kirim Sekarang
Pendaftaran Via Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang