Camping Keren Sambil Belajar di Kampung Inggris Pare - Kampung Inggris Pare : Biaya Kursus dan Pendaftaran
MqNbMWV8MaF7NqxcLWx4NGZbNDcsynIkynwbzD1c

Camping Keren Sambil Belajar di Kampung Inggris Pare

Ternyata ada nama - nama camp yang keren di Kampung Inggris Pare lho Guys. Kamu…

BLANTERLANDINGv101
6324157562718791021

Camping Keren Sambil Belajar di Kampung Inggris Pare


Kegiatan menarik dipenuhi momen-momen yang tak terlupakan saat kita melakukan aktifitas camping. Tentu saja hal itu menjadi hal yang didambakan oleh para traveling pada umumnya. Biasanya dalam acara camping kita melakukan aktifitas bermain api unggun, game, masak-masak, dan kesenangan lainnya.

Tapi kita selalu ingin menemukan keunikan atau hal baru dalam kegiatan nge-camp lho Guys. Apakah itu ? Yups, Mari dapatkan nama camp yang keren dan memiliki aktifitas berbeda di dalamnya, ialah sembari belajar bahasa inggris. di Pare ( kampung inggris ) - Kediri - Jawa Timur, terdapat nama camp yang keren dengan berbagai aktifitas belajar bahasa inggris yang tentunya tidak kalah menarik dengan camp - camp lainnya.

Keunikan nama camp yang keren penuh dengan arti itu dapat kalian temukan di Pare, seperti nama - nama Pahlawan, Presiden, Kota, dan lain sebagainya. Diantaranya :

1. Soekarno Camp

Nah, tentu ada alasannya memberi nama camp yang keren itu. Karena sejarah tidak bisa dilupakan dan Ir. H. Soekarno adalah presiden pertama Indonesia. Maka layak kiranya jika nama tersebut seringkali digunakan dalam hal apapun. Di Camp Soekarno terdapat beberapa kegiatan yang tentu dapat mendidik kita dalam hal apapun. Jadi tidak hanya nama campnya yang keren, Tetapi dilengkapi dengan aktifitas belajar bahasa inggris pula. Di Camp tersebut mereka juga berdiskusi tentang sejarah perjuangan soekarno, akan tetapi cara penyampainnya menggunakan bahasa inggris, omong - omong sambil mempraktikkan bahasa inggris Guys.

Camp tersebut sangat mendukung untuk mempertajam bahasa inggris bagi para Pelajar, karena disana dilengkapi dengan fasilitas memadai seperti wifi, kamar tidur, kamar mandi dalam, dan juga alat-alat belajar lainnya. Sebagai pendampingnya, Maka ada tutor yang siap tinggal bersama para Pelajar nantinya. Tutor akan mendampingi para pelajar untuk memperdalam bahasa inggris mereka. Tentu tutor yang tinggal di camp yang keren itu adalah tutor yang sudah berpengalaman, ramah, kompeten dalam bidang ilmu bahasa inggris. Camp yang diberi nama Soekarno ini merupakan salah satu camp yang lumayan tua berdiri di kampung inggris Pare. 

2. Habibi Camp

Kemudian nama camp Habibi. Wah wah, namanya juga tidak kalah menarik bukan ?. Karena mengingat sejarah dimana BJ. Habibi adalah Presiden Indonesia ke-3. Jadi kecerdasan beliau diakui di Indonesia tidak bisa kita hiraukan begitu saja. Di camp Habibi juga terdapat beberapa kegiatan rutinitas belajar bahasa inggris setiap hari, dan sholat jamaah Maghrib dan subuh di camp, Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Al-qur'an dan ditutup dengan rotibbul haddad. Jadi di camp ini tidak hanya fokus belajar bahasa inggris semata, akan tetapi banyak kegiatan keagamaan yang menjadi kegiatan rutinitas juga lho Guys.

Disamping belajar bahasa inggris, yang membuat para Pelajar lelah dan kecapean, Tapi kita tidak melupakan kegiatan keagamaan juga. Lelah boleh, tapi jangan lengah yah, hehe. Menariknya di Camp habibi kita bisa dengan leluasa berbicara bahasa inggris, dan kita tidak boleh berbahasa Indonesia selama berada di area yang sudah ditetapkan.

Tentu nama camp yang keren diatas bisa mendukung kenyamanan kita untuk menjalani kehidupan sehari-hari, dan juga mendongkrak pengembangan skill bahasa inggris kita. Karena setiap hari kita dihadapkan dengan materi-materi bahasa inggris. dan secara langsung camp menjadi tempat pelatihan skill bahasa Inggris. Tidak hanya teori semata, akan tetapi juga lebih kepada praktiknya. Dan setiap kali Peserta didik mendapatkan materi bahasa inggris, Mereka langsung mengaplikasikannya secara lebih. Yah, itulah nama camp yang keren dengan beberapa kegiatannya. Jadi tidak hanya sekadar camping saja, akan tetapi juga belajar dengan sungguh-sungguh. Cukup menyenangkan pula bukan ?. Hehe

Ditulis Oleh :
Rama .S
BLANTERLANDINGv101

Selamat Datang!

Klik Salah Satu Kontak dibawah ini! Admin Kami Selalu Siap Membantu Anda

CS 1 Mr. Alvin
6281234562417
CS 2 Miss. Iin
6281234562417
Senang membantu Anda
Halo, Apa Yang Bisa Kami Bantu ?
×
Silahkan Tanya Lewat Whatsapp

Kontak Formulir

Kirim Sekarang
Pendaftaran Via Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang