Mau Kerja Apa, Setelah Lulus dari Kampung Inggris ? - Kampung Inggris Pare : Biaya Kursus dan Pendaftaran
MqNbMWV8MaF7NqxcLWx4NGZbNDcsynIkynwbzD1c

Mau Kerja Apa, Setelah Lulus dari Kampung Inggris ?

Setelah Pelajar Kampung Inggris lulus dan pulang kembali ke rumah mereka, tentu…

BLANTERLANDINGv101
6324157562718791021

Mau Kerja Apa, Setelah Lulus dari Kampung Inggris ?



Kampung Inggris memang menjadi satu tempat pilihan dimana banyak orang belajar bahasa Inggris demi berbagai tujuan. Kiranya wajar kalau setelah lulus dari Kampung Inggris, mereka bertanya – tanya  “Apa pekerjaan yang cocok buat Saya nanti, Jika sudah selesai mengikuti program kursus ?”

Bukan tanpa alasan kita belajar bahasa inggris, tapi mempunyai target yang jelas untuk masa depan. Lumrahnya mereka yang berdatangan ke kampung inggris Pare memiliki tujuan belajar bahasa inggris demi sebuah pencapaian kerja yang baik, dan perkerjaan yang didambakannya. Mereka juga berpikir ketika lulus dari Kampung Inggris kira-kira pekerjaan apa yang bisa mereka dapatkan ?. Tentu sudah banyak Perusahaan yang membutuhkan karyawan bisa bahasa inggris lancar, terutama Perusahaaan Importir - Eksportir, Ingin kerja ke luar negeri, Kapal pesiar, Pramugari, dan barangkali ke toko di sebagian kota yang banyak pengunjung dari luar negeri.

Setelah lulus dari Kampung Inggris dengan pencapaian bahasa inggris yang sudah menjamin, Maka saatnya mereka bersiap untuk lebih mempertajam lagi dengan cara mengasah skill dan kebutuhan lainnya disamping bahasa inggris. Seperti misalnya bagi mereka yang ingin bekerja di Perusahaan Ekspor Impor, tentu tidak semudah hanya dengan bahasa inggris saja bukan ?. Tapi juga butuh berkas-berkas disertai adanya potensi sesuai dengan pekerjaannya. Dan untuk interview biasanya bahasa inggris sangat dibutuhkan, begitupun ketika diterima, sanggup berkomunikasi dengan bahasa inggris sangat menjamin kinerja kalian menjadi lebih baik lagi.

Bagi Alumni Kampung Inggris yang bersiap-siap kerja ke luar negeri, pastinya bahasa inggris menjadi hal utama, karena akan dapat menjadi alat komunikasi kalian nantinya. Coba bayangkan hidup di luar negeri tanpa mengetahui bahasa mereka, tentu demikian akan membuat Kalian bingung. Mau biacara tidak bisa, Apalagi mendengarkan dan membalas percakapannya, Bingung terus noh bawaannya, hehe. Disanalah peran bahasa inggris sangat dibutuhkan untuk mendukung komunikasi dan etos kerja kalian.

Selanjutnya untuk ingin jadi Pramugari, Kapal pesiar, dan lainnya tentu butuh bahasa inggris sebagai bekalnya, karena sebagian komunikasi yang akan digunakan adalah bahasa inggis. Sebab orang-orang yang berpergian berasal dari negara berbeda, Sudah tentu mereka menggunakan bahasa inggris untuk berkomuniksi, karena sebagaimana yang kita kenal bahwa bahasa inggris sudah menjadi bahasa internasional, hal memang itu  memang sudah jadi ketetapan supaya dapat memudahkan kita berkomunikasi dengan orang-orang di dunia ini.

Setelah lulus dari kampung inggris Pare, kalian bisa langsung memperaktikkan apa yang sudah digapai, kemungkinan tidak akan menunggu waktu lama ketika dipanggil interview, dan hasilnya akan sangat memuaskan apabila kalian lulus dari Kampung Inggris mendapatkan pengetahuan secara maksimal. Bagi yang bersungguh-sungguh belajar bahasa inggris untuk menggapai pekerjaan yang diinginkan, Tentu juga mendapatkan hasil yang baik pula bukan?. Asal tidak terjebak pada hal-hal yang buruk saat belajar di Kampung Inggris, Maka kalian akan lulus dari kampung inggris dengan memiliki skil bahasa inggris dan nilai yang baik juga.

Jika demikian, Jelas sudah terjamin ketika kalian telah lulus dari Kampung Inggris dan balik ke kampung halaman masing - masing, karena akan terasa mudah untuk masuk ke Perusahaan ternama. Disamping bekal sertifikat, kalian juga bisa bicara dan lebih memahami bahasa inggris dibanding sebelum belajar di kampung inggris Pare. Apalagi bagi kalian yang rumahnya di sekitar lokasi wisata dengan banyak pengunjung Bule, Maka disitulah kemampuan komunikasi kalian tidak terasa sia - sia. sehingga capaian ilmu bahasa inggris itu dapat digunakan untuk menerjang pekerjaan yang lebih baik dengan pendapatan lebih terjamin untuk masa depan.

Demikianlah beberapa pekerjaan yang dapat kalian capai setelah lulus dari kampung inggris Pare, Tapi ingatlah, Kalian juga harus mempersiapkan skill lain sesuai kebutuhan menuju masa depanmu. Karena bahasa inggris hanya menjadi sebagai pendongkrak yang akan membawa Sobat pada kenyamanan berkomunikasi, selanjutnya adalah persiapan nilai, karakter, dan mental. Dan akhirnya kelulusan kalian dari kampung inggris Pare tidak sia-sia. "Dari sekian banyaknya ilmu itu bisa digapai, Kalian juga bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih berkualitas". Semangat Ya Guys........!

Ditulis Oleh :
Rama .S
BLANTERLANDINGv101

Selamat Datang!

Klik Salah Satu Kontak dibawah ini! Admin Kami Selalu Siap Membantu Anda

CS 1 Mr. Alvin
6281234562417
CS 2 Miss. Iin
6281234562417
Senang membantu Anda
Halo, Apa Yang Bisa Kami Bantu ?
×
Silahkan Tanya Lewat Whatsapp

Kontak Formulir

Kirim Sekarang
Pendaftaran Via Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang